Hallo sobat semuanya,gua kembali lagi buat nulis blog ini.So,kali ini gua bakal memberi kalian games LIMBO. Limbo  adalah  permainan vide...

Download Game Limbo for PC.

Hallo sobat semuanya,gua kembali lagi buat nulis blog ini.So,kali ini gua bakal memberi kalian games LIMBO.Limbo adalah permainan video puzzle - platform yang dikembangkan oleh Playdead studio independen. Limbo menceritakan tentang bocil yang tiba-tiba ada di sebuah hutan yang dijuluki  Tepian Neraka.Dia harus berjuang untuk bertemu kembali dengan saudarinya yang terpisah dari dirinya.Perjalanan dia sangatlah tidak mudah karena harus melewati banyak sekali rintangan yang rumit.Uniknya di game ini rintangan yang dilalui sangatlah bervariasi dan tidak itu-itu saja kawan.

Grafis dari game ini sangat sederhana.Hampir seluruh grafis pada game ini menggunakan 2D.Walaupun grafisnya tidak begitu bagus,tetapi story pada game ini membuat keseruannya tidak hilang.Kendali untuk bermain LIMBO sangatlah muda hanya dengan menekan tombol Arrow pada keyboard serta tombol CTRL.Banyak sekali rintangan pada game ini yang membuat kita mulai tercandu akan game ini.Rintangan-rintangan tersebut sangat menggunakan otak jadi kalian harus siap dengan rintangan yang ada guys.Terdapat jebakan beruang,bola jatuh,mesin pemotong dll.Berikut adalah gambar-gambar dari game ini guys:




System Requirements:
-OS:Windows xp,Vista,7.
-CPU:Intel Pentium 4 @2.0 GHz.
-Video Card:512 MB/ Shader model 3.0
-Ram:512 MB.
-Hard Drive:200mb space.
-DirectX:Version 9.0c

Cara mainnya kalian cukup ekstrak file tersebut,lalu jalankan setup serta selesaikan proses instalasisasi.

Limbo Game Download

Okedeh brads,tadi gua udah sedikit review tentang game LIMBO.Semoga bermanfaat ya guys.Have Fun&Have a nice day.Thank you for join my blog.Salam TECH & GAMES.



0 komentar: